sebarkan yuk...

Rabu, 28 Desember 2011

salam palugaya


Kami ucapkan selamat kepada Anda karena telah terpilih menjadi salah satu calon mitra kami. Awal kata kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada kami untuk dapat berkenalan dengan Bapak/Ibu.

Bersama ini kami dari PALUGAYA bermaksud untuk menawarkan kerja sama untuk jasa desain dan percetakan, serta pengadaan barang dalam bentuk souvenir/merchandise. Bidang usaha kami PALUGAYA telah berpengalaman dan banyak mengerjakan barang-barang cetakan yang meliputi: 1) CUTTING STICKER : Stiker motor/mobil, Stike rkaca (bahan stiker sandblast), dll 2) PERCETAKAN : Kop surat, nota, faktur, brosur, kartu nama, poster, undangan, kalender, map, amplop, buku, majalah, paperbag, dll 3) DIGITAL PRINTING : X-Banner, rool up banner, baliho, stiker (bahan vinyl/cromo), ID card, dll 4) REKLAME : Papannama, plang, rambu-rambu, neon box, neon sign, huruf timbul, billboard, dll 5) SABLON : Koper, tas, umbul-umbul, kaos, payung, bendera, dll 6) PRESS DIGITAL : Mug, piring, asbak, dll 7) Souvenir : Pulpen, jam dinding, jam meja, dll 8) Konveksi : Seragam kantor, bajukoko, gamis, jaket, topi, handuk, dll 9) STAMP : Stemp warna, stemp runaplek, shinny, trodat, dll 10) PIN : Pin peniti, pin meja, pin dasi, pin duasisi, pin gantung, pin kaca, pin medali (bros), dll 11) BINGKAI : Bingkai kayu, bingkai fiber, dll 12) Horden : Vertical blent, horizontal blent,dll serta masih banyak lagi.

Customer kami jugaterdiri dari kalangan swasta, instansi pemerintah, BUMN, Yayasan, Sekolah, Komunitas,  dan lain-lain yang meliputi cetakan-cetakan rutin maupun parsial.

Satulagi keunggulan kami, yaitu Anda tidak perlu dating untuk memenuhi kebutuhan tersebut, cukup kami yang akan menuntaskan dan memenuhi kebutuhan Anda. Dengan senang hati dan besar harapan kami untuk dapat bekerja samadengan pihak Bapak/Ibu. Demikian sekilas perkenalan dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.



Salam hangat,

Feriyanto

0 komentar:

Posting Komentar

palugaya

"what you're looking for I got yeah"

hunting:
Perum. Taman Duta

Jl. Palem II 01/12 No. 16 Cimanggis Depok
t/f. 021 5111 7741
p. 0856 8796 4669
e. palugaya@yahoo.com
e. fezzy_fex@yahoo.com

  © Blogger template Blue Surfing by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP